Kamis, Oktober 16, 2008

koleksi soal2 cpns

saya punya koleksi soal2 cpns dlm 1 paket CD pemenangan perlombaan CPNS.

isinya meliputi

- kumpulan soal2 mulai dari tahun 2003 hingga 2006
- soal2 latihan pendukung antara lain: 01 - TEST READING, 02 - TEST SINONIM,.....14 - TEST TOEFL, ...18 - TEST PSYCHOMETRIC (PSYCHO TEST), TEST IQ
- SPESIALISASI KEBIJAKAN PEMERINTAH (berbagai departemen hingga pemprov)
- MATERI2 penunjang lainnya.

dulu kakak saya beli.... dan di CD itu tdk tertulis larangan menggandakan.

beberapa soal sudah saya upload (tetapi itu sebagian kecilnya....) di blog ini.

sebenarnya saya sangat ingin sekali berbagi dengan teman2, tetapi mohon sharing pendapat teman2 bagaimana sebaiknya langkah yang harus saya lakukan?

7 komentar:

Langgeng mengatakan...

mas gatot, saya nyoba download 1 file soal CPNS, setelah saya buka dan saya masukan passwordnya kok incorect ya?

must gatot mengatakan...

cpns2008
atau
e-cpns@ecpns.tk
silahkan mas, semua udah pada bisa ko

lautsamudra mengatakan...

Mas saya ingin memiliki Soal CPNS tersebut bagaimana prosedurnya ?
Adik-adik saya ingin mempelajarinya.

Terimakasih.

must gatot mengatakan...

ya itu yg ingin sy diskusikan... benerx pengen sy berbagi, tp klo dilihat dr banyakx file kykx bth waktu lama klo di upload smua... n yg jelas makan byk bandwith. itu yg sulit bg sy.

gmn pendapat teman2 klo yg bth cd CPNS hy ganti ongkos back up & ongkos kirim?

Anonim mengatakan...

boleh juga kalo di bikin cd,tapi jangan mahal-mahal trus jangan telat(lucu kan kalau ujian cpns sudah selesai trus cdnya baru nyampe rumah

trimxss
tri w

lautsamudra mengatakan...

Mas Gatot,
Prediksi Harga CDnya berapa dan Ongkos kirimnya. Dan bagi yang ingin langsnung datang mengambil CD ke tempat Mas bisa tidak ?
Alamat tinggal saat ini dimana ?

lautsamudra mengatakan...

Mas Gatot kok tidak ada komentar dari komen saya yang sudah lama ?????