Sabtu, Oktober 11, 2008

Yaman Bongkar Sel Teroris...

Yaman Bongkar Sel Teroris Jaringan Israel

Kantor berita resmi Saba, mengatakan, pemerintah Yaman telah membongkas jaringan teroris di bawah Israel yang beroperasi dengan “slogan Islam”

Hidayatullah.com--Presiden Yaman Ali Abdullah Saleh Senin mengatakan bahwa polisi Yaman telah berhasil membongkar suatu `sel teroris yang berkaitan dengan dinas intelijen Israel.`

"Para anggota sel teroris tersebut telah ditangkap lima hari yang lalu, dan akan diajukan ke pengadilan dalam kaitannya dengan dinas intelijen Israel," kata Saleh dalam pidato di provinsi tenggara Hadhramout, demikian diwartakan DPA.

Dikutip oleh kantor berita resmi Saba, Saleh mengatakan, meskipun demikian sel teroris itu beroperasi di bawah `slogan Islam.`

Pemimpin Yaman itu tidak memberikan keterangan lebih rinci mengenai kelompok atau para anggota kelompok itu. Namun dia mengatakan, rinciannya akan dibeber di pengadilan dan tuduhan-tuduhan terhadap mereka akan diumumkan kemudian.

Dia mengecam serangan-serangan teroris di negaranya dan menyerukan kepada partai-partai politik untuk bekerjasama dengan pemerintah dalam memerangi terorisme.

"Mereka yang berkomitmen melakukan tindakan terhadap terorisme tidak mewujudkan apa yang mereka inginkan, dan mereka tidak mempunyai agenda politik melalui mana kita mestinya bisa berbicara dengan mereka," kata kantor berita itu mengutip pernyataan Saleh.

Yaman baru-baru ini menjadi tempat serangan-serangan teroris yang diklaim dilakukan oleh Al Qaeda. Terakhir adalah serangan bom mobil yang ditargetkan kepada gedung kedutaan Amerika Serikat di Sana`a pada 17 September, yang menewaskan 18 orang termasuk enam penyerangnya. [wpd/www.hidayatullah.com]


Komentar:
Jika kabar ini terbukti benar & jaringan intelijen Israel berslogan Islam.... tentu ini akan semakin menguatkan bukti bahwa TERORISME sebenarx di create utk black campaign terhadap Islam, yg pada giliranx digunakan sbg alat AS & sekutux tuk menjajah negeri2 muslim yg notabene utk menjarah kekayaan Minyak dsb.
  1. 11/9 wtc kenapa ribuan pekerja Israel disana ijin massal?
  2. Irak tdk terbukti py senjata pemusnah massal, ttp knapa tentara AS msh gentayangan disana?
  3. sy kira Anda sudah cukup cerdas utk menambahkan daftar /?an berikutnya....
so, slogan....war on terorism.... sejatinya hy BOHONG BELAKA....
Teman2 jangan ikut2an mendiskreditkan Islam lagi yaa... "Jika orang2 kafir & munafik datang membawa berita kepadamu....maka tabayunlah (teliti dulu), jangan sampai mereka menyesatkan / mensemrawutkan otak & jalan pikiran kita... shg yg baik kita katakan jahat, sebaliknya yg jahat kita elu2kan sbg pahlawan."
Hanya Alloh Swt yg lebih tau.

Tidak ada komentar: